Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, March 30, 2019

Kedatangan Solskjaer Membuat Manchester United kembali Bangkit | BANDAR BOLA

Kedatangan Solskjaer Membuat Manchester United kembali Bangkit

 BANDAR BOLA

Salah satu pemain bek Manchester United, yang paling bahagia setelah mendengar kabar Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadi pelatih tetap Mu adalah Victor Linderof. Dia percaya bahwa Solskjaer memang layak mendapatkan pekerjaan itu


BANDAR BOLA



Kedatangan Ole Gunnar disambut dengan sangat baik beberapa bulan lalu. Dia menggantikan posisi Jose Mourindo yang gagal total sebagai pelatih di MU. Sialnya, saat itu dia menerima skuat Mu yang sedang buruk-buruknya.

BANDAR BOLA TERBAIK


Oleh karena itu, awalnya Solskjaer diduga tidak mampu berbuat banyak. Dia kurang berpengalaman dalam dunia kepelatihan. Melatih tim sebesar MU yang sedang terpuruk tentu merupakan tantangan yang sangat berat.

BANDAR BOLA TERPERCAYA


Walaupun demikian, ternyata Solskjaer mampu melebihi ekspektasi. Sebelum kepergian Jose, keadaan Mu sedang buruk-buruknya. Meskipun demikian, Victor mengatakan bahwa awan hitam itu langsung tersingkirkan begitu Ole Gunnar Solskjaer datang dengan senyuman terbaiknya. 

AGEN BOLA


"Dia memberikan yang terbaik untuk semua pemain. Dia juga banyak membantu saya. Seperti saat dia datang dengan senyuman yang terbaiknya. Dia berbicara pada saya dan meminta saya untuk mengekspresikan diri saya di lapangan dan melakukan kehebatan-kehebatan saya," ucap Lindelof.

AGEN BOLA TERBAIK


"Saya rasa saya sudah cukup banyak melakukannya. Namun, rasanya sangat menyenangkan jika mendengar ucapan tersebut dari pelatih anda. Sebab,  itu membuat kita menjadi lebih percaya diri.

AGEN BOLA TERPERCAYA


Selanjutnya, Ternyata Lindelof termasuk salah satu pemain yang mampu berkomunikasi khusus dengan Solskjaer menggunakan bahasa Swedia

"Saya berbicara pada pelatih asal Norwegia (Solskjaer) dalam bahasa Swedia dan dia membalasnya dengan bahasa Norwegia. Saya merasa sangat senang bisa sedikit berbicara bahasa Swedia, Dua bahasa ini cukup mirip. Hanya soal pelafalan dan ada beberapa kata yang berbeda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman