Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, April 10, 2019

Alonso Sangat Senang Bisa Berlatih Bareng Dengan Cristiano Ronaldo | BANDAR BOLA

Alonso Sangat Senang Bisa Berlatih Bareng Dengan Cristiano Ronaldo

BANDAR BOLA

Marcos Alonso mengungkapkan bahwa bisa berlatih bareng dengan Cristiano Ronaldo adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.


BANDAR BOLA


Bek Chelsea ini memang pernah memperkuat Real Madrid. Bahkan dia adalah pemain hasil didikan akademi Los Blancos.

BANDAR BOLA TERBAIK


Dia menuntun Ilmu di akademi sejak tahun 1999 hingga tahun 2008. Kemudian dia masuk ke tim Madrid B dan bertahan selama dua tahun di sana.

BANDAR BOLA TERPERCAYA


Dia juga mendapatkan kesempatan main di skuat utama Los Blancos. Tetapi dia hanya dapat bermain sekali saja dan pada tanggal 27 juli 2010 akhirnya dia pindah ke Bolton Wanderes.


AGEN BOLA



Alonso mengaku dulu dia harus menjalani trial terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa gabung di akademi Madrid. Dan hal itu cukup sulit diterima oleh orang tuanya karena mereka berdua bukan fans Los Blancos.


AGEN BOLA TERBAIK



"Saat menjalani trial dengan Real Madrid usia Alonso masih berumur 11 atau 12 tahun. Alonso juga mengatakan bahwa ayahnya adalah penggemar berat Barcelona dan Atletico karena dia dulu bermain di tim-tim itu. Keluarga ibu saya semuanya sangat mendukung Atletico,jadi itu tidak akan mudah bagi mereka."

AGEN BOLA TERPERCAYA


"Ketika saya masuk saya adalah pemain sayap, kemudian setelah dua atau tiga tahun saya harus bermain sebagai bek kiri karena cedera. saya melakukan dengan sangat baik, dan memiliki kesempatan untuk pergi ke tim kedua dan bermain bek kiri, disitulah saya mulai bertahan." Ujarnya.


AGEN JUDI BOLA 



Karena perkembangannya yang bagus membuatnya terus naik pangkat dan mendapat kesempatan berlatih dengan tim utama Madrid. Dan dia juga bisa berlatih dengan para superstar El Real seperti Ronaldo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman