Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, July 6, 2019

Alasan Kembalinya Gianluigi Buffon Ke Juventus | BANDAR BOLA

Alasan Kembalinya Gianluigi Buffon Ke Juventus


Bandar54.net - Gianluigi Buffon sudah resmi kembali ke Juventus setelah hanya satu musim memperkuat PSG. Bagi kiper 41 tahun Italia mantan kapten Juve tersebut, pembelanjaan ini bisa dikatakan sangat mengejutkan.

BANDAR BOLA EURO


Pemain asal Italia itu sebenarnya sama sekali tidak menyangka kalau dia akan kembali ke Turin. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen Silvano Martina.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Kembalinya ke Juve sama sekali tidak terduga," ujar kepada radio Binconera. Kami sedang mengevaluasi tawaran-tawaran lain ketika ada panggilan dari Juve. Saya bicara dengannya, dan itu adalah solusi ideal, baik dari segi emosional maupun untuk keluarganya,"

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Kembali ke Juventus, membuat seorang yang selalu mendukung Bianconeri sepenuh hati , adalah yang terbaik yang bisa diharapkannya."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Kepindahan Ke Paris Saint Germany, meskipun hanya satu musim, bukannya tidak bermakna apa-apa. Sebab, kepindahan itulah yang membuat Buffon bisa kembali ke Turin.

AGEN BOLA EURO 2020


"saya sangat senang dia kembali ke PSG. Seandainya dia pensiun tahun lalu, dia tidak akan bisa kembali ke Juventus. Dia mendapatkan pengalaman indah di Paris," Ungkap Silvano Martina.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Di Juve kali ini, Pemain berusia 41 tahun tersebut tidak akan lagi memakai nomor punggung 1. dia telah memilih nomor 77.

PIALA EROPA 2020


Sebelum periode pertamanya di Juventus, Buffon merupakan kiper Parma periode 1995-2001. di tim tersebut mengawali karier Profesionalnya. Salah satu nomor yang pernah dipakai Buffon semasa di Parma yaitu nomor 77. 

UEFA EURO 2020


"Saya berpikir mengenal memakai nomor 77. ini mewakili sejarah saya. saya memakainya di Parma dan nomor ini membawa keberuntungan, Saya sangat menyukai," ujar pemain asal italia tersebut beberapa hari yang lalu.

UEFA EURO


"Saya hanya ingin sedikit membantu tim. sudah benar jika kiper utama, Szczesny memakai nomor 1, dan untuk posisi kapten kami mempunyai pemain hebat seperti Giorgio Chiellini."

"Saya tidak ada disini hanya untuk mendapat sedikit kesempatan tampil, Juve memiliki hierarki yang jelas, dan saya akan memastikan bahwa saya siap mengambil setiap kesempatan yang datang." Tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman