Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 21, 2019

Fiorentina Akhirnya Resmi Mengontrak Frank Ribery | BANDAR BOLA

Fiorentina Akhirnya Resmi Mengontrak Frank Ribery

BANDAR BOLA

Bandar54,com - Klub Serie - A Fiorentina telah resmi mengontrak Winger Gaek asal Prancis, Frank Ribery. Perekrutan Frank Ribery ini diumumkan oleh Florentina pada rabu 21/8/2019. Winger berusia 36 tahun ini direkrut secara gratis.

BANDAR BOLA EURO


Sebab, dia berstatus free agent. Sebelumnya gelandang berusia 26 tahun ini telah pindah dari Bayern Munchen setelah kontraknya di klub Bavaria tersebut habis.

BANDAR BOLA EURO 2020


Di Fiorentina, Ribery meneken kontrak dengan durasi dua tahun saja. di sana dia dikabarkan menerima gaji sekitar empat juta euro per musim, Plus berbagai bonus.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Pihak Fiorentina kemudian mengumumkan bahwa Ribery akan segera diperkenalkan kepada pihak pers dan fans. namun khusus untuk pihak media, mereka terpaksa membatasi julah jurnalis yang datang.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"ACF Fiorentina kemudian mengumumkan bahwa dia telah merekrut pemain Frank Ribery, pemain baru untuk bViola baru akan dipresentasikan besok, kamis 22 agustus, pukul 5.30 di ruang pers. "Manuela Rigini" dari Stadion " Artemio Franchi".

AGEN BOLA EURO 2020


"Mulai dari jam 20.00 Stadion Artemio Franchi akan membuka gerbang Tribune kepada para penggemar ungu untuk memberi semua orang kesempatan untuk menyapa pamain La Viola ynag baru."

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Sang Winger kemudian mengungkapkan apa alasannya memilih gabung Fiorentina. dia mengaku keputusan itu tidak lepas dari bisikan mantan rekannya di Bayern yang berasal dari Italia, Luca Toni.

PIALA EROPA 2020


"Saya senang, saya disini bersama keluarga saya, saya juga sudah berbicara dengan Fiorentina selama seminggu terakhir, dan juga dengan Toni, yang mengatakan kepada saya bahwa Fiorentina adalah klub hebat di kota yang indah." ujarnya.

UEFA EURO 2020


"Saya senang karena saya suka berada disini, bahkan bahasanya. pemahaman saya tentang itu tidak sempurna, tetapi semuanya baik-baik saja." Seru Sang winger.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman