Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, August 12, 2019

Paqueta Siap Menerima Posisi Apapun Yang Disediakan Giampaolo | BANDAR BOLA

Paqueta Siap Menerima Posisi Apapun Yang Disediakan Giampaolo

 BANDAR BOLA

Bandar54.net - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta senang karena bisa balik ke San Siro dan dia menegaskan bahwa dia siap untuk bermain dimana pun yang di minta Marco Giampaolo.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang AC Milan itu baru saja membela timnas Brasil dipentas Copa America 2019. maka dari itu dia diberi jatah libur ekstra. Saat ini dia sudah kembali ke Rossoneri. dia sudah siap berlatih dibawah asuhan Giampaolo.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya sangat senang bisa kembali mengenakan jersey Milan. kami berharap ini adalah tahun yang hebat bagi kami semua," ujarnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Pemain asal Brasil ini merupakan gelandang yang serba bisa. dia bisa main di sektor gelandang serang atau pun gelandang tengah.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Di era Giampaolo ini, ada prediksi bahwa dia akan dimainkan sebagai trequartista dalam formasi 4-3-1-2. mengenai kabar tersebut, Gelandang Rossoneri mengaku dia siap dimainkan dimanapun yang diinginkan oleh sang allenatore.

AGEN BOLA EURO 2020


"Saya tersedia untuk pelatih. Saya bermain dimanapun saya dibutuhkan dan dimana saya bisa melakukannya dengan baik." serunya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Pemain teknis seperti saya membantu meningkatkan permainan tim mereka dan kami bisa bersenang-senang dilapangan dengan tanggung jawab besar untuk meraih kemenangan." ungkap gelandang berusia 21 tahun ini.

PIALA EROPA 2020


Perekrutan terbaru Milan, Rafael Leao, ikut bermain saat Milan mengadakan uji coba melawan Fernikeli. Saat itu AC Milan menang 2-0.

Dua gol Milan saat ini dicetak oleh Suso dan Fabio Borini. Leao sendiri ikut andil memberikan assist atas gol Borini di laga tersebut.

UEFA EURO 2020


Gelandang berusia 21 tahun itu mengatakan dia senang bisa bermain bareng striker Portugal tersebut. dia juga memujinya sebagai pemain top.

"Saya melakukan apa pun yang saya bisa dengan komunikasi, dan saya bisa mengatakan bahwa dia merupakan seorang pemain yang hebat." tandasnya.

Klub yang berjulukan Rossoneri ini akan menjalani satu laga uji coba lagi sebelum terjun ke pentas Serie-A 2019-2020. Lucas Paqueta cs akan berduel melawan Cesena sebelum akhirnya bermain lawan Udinese.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman