Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, September 10, 2019

Juventus Akan Dipersulit Inter Milan Di Serie A Pada Musim Ini | BANDAR BOLA

Juventus Akan Dipersulit Inter Milan Di Serie A Pada Musim Ini 

BANDAR BOLA

Bandar54.site - Mantan pemain Manchester United, Giuseppe Rossi memberikan pujian kepada Penyerang baru Inter Milan, Romelu Lukaku. menurutnya, sang penyerang bakal menjadi pemain yang penting bagi Nerrazurri.

BANDAR BOLA EURO


Pemain asal Belgia ini di datangkan Inter pada laga transfer musim panas ini. dia ditebus dari Manchester United dengan biaya yang mencapai 80 juta Euro.

BANDAR BOLA EURO 2020


Pemain Belgia itu ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di Italia. dia berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan awal di Serie- A.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Romelu Lukaku mencetak gol dan dia tahu bagaimana melakukan segalanya. dia bermin untuk tim. Saya juga pernah bertemu dengannya di masa lalu, dia merupakan anak yang sangat baik dan dia berbicara kepada saya dalam bahasa Italia."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Selain pemain asal Belgia itu, Inter juga memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman. Rossi juga teringat sebuah anekdot mengenai pemain Chile itu dalam beberapa tahun yang lalu. Dia merupakan pemain yang kuat tetapi saya tidak menyadarinya.

AGEN BOLA EURO 2020


Disaat saya berlatih dengan United saya mengingatkannya bahwa berkat saya dia akhirnya bisa di Barcelona. Pada tahun 2011, Barcelona mencoba memboyong saya tetapi Villarreal menolak sehingga Barcelona malah mengejarnya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Rossi juga memberikan pendapatnya mengenai perebutan gelar Serie-A musim ini. menurutnya, Antonio Conte sudah memberikan dampak yang besar kepada Inter Milan.

PIALA EROPA 2020


"Sangat menarik, ternyata Juventus bisa mendapatkan masalah yang sepertinya tidak mungkin terjadi di masa lalu.

UEFA EURO


Nerrazurri sangat kuat dan solid namun Conte telah memberi mereka fondasi yang kuat. Dia merupakan manajer yang membawa poin lebih banyak ke tim.

UEFA EURO 2020


"Ketika anda bekerja dengannya, Anda berlatih secara berbeda, sangat disayangkan saya tidak pernah bisa bekerja dibawahnya. Ada juga Napoli tetapi saya percaya bahwa Inter sekarang paling dekat di belakang Juventus.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman