Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, October 19, 2019

Penyerang LA Galaxy Tertarik Untuk Bergabung Membela Napoli | BANDAR BOLA

Penyerang LA Galaxy Tertarik Untuk Bergabung Membela Napoli

BANDAR BOLA

Bandar54.com - Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang LA Galaxy telah kembali mengungkapkan rencaba masa depannya. Sang penyerang mengaku tertarik bermain di Italia untuk membela Napoli.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang asal Swedia musim ini tampil buas di MLS. dia tercatat mencetak 30 gol dari 29 penampilan untuk LA Galaxy musim ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Namun, kontrak sang pemain akan habis di bulan Desember nanti. dia digosipkan akan kembali ke Eropa, dimana Tim United disebut menjadi pelabuhan karir berikutnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Penyerang berusia 38 tahun itu mengaku bahwa dia belum terlalu memikirkan klub mana yang akan dia bela nanti."Kontrak saya akan habis dibulan Desember tetapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu. Saya akan mengevaluasi semuanya dengan tenang bersama keluarga saya."ujar Zlatan kepada media.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa dia kembali ke Italia merupakan opsi yang menarik baginya, dimana dia ingin memperkuat tim yang bersaing untuk gelar Scudetto.

AGEN BOLA EURO 2020


"Untuk terus bermain, saya membutuhkan tantangan untuk membuat saya termotivasi untuk bermain. terlepas dari tim manapun, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan jika saya kembali ke Italia saya ingin memenangkan Scudetto."

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya tidak mencari klub yang melihat saya sebagai Ibrahimovic semata. saya bukan kebun binatang yang hanya bisa dilihat orang-orang, karena saya masih bisa memberikan perbedaan."

Penyerang asal Swedia itu juga mengakui bahwa dia cukup tertarik untuk membela Napoli. dia menyebut tertarik dengan ikon Napoli, Diego Maradona.

PIALA EROPA 2020


"Saya sangat menyukai dokumentar Maradona. Melihat kecintaan kota itu terhadap sepakbola membuat saya ingin merasakan bermain untuk Napoli. akan sangat fantastis jika saya bisa mengulangi apa yang dilakukan Diego."

UEFA EURO


Saya tidak mengatakan saya akan ke sana, karena keputusan akhir akan dipengaruhi beberapa faktor. tetapi tim Napoli tersebut menunjukkan antusiasme yang besar dan jika saya berada di sana, San Paolo akan penuh terus setiap hari minggu. selain itu ada pelatih hebat disana, Carlo Ancelotti."dia menandaskan.

UEFA EURO 2020


Saat ini Zlatan tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan playoff MLS musim ini. dia akan memimpin rekan-rekannya berhadapan dengan Tim Minnesota United pada hari senin 21/10/ pagi nanti.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman