Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, November 3, 2019

De Ligt Bantah Tuduhan Handsball Di Derby Della Mole | BANDAR BOLA

De Ligt Bantah Tuduhan Handsball Di Derby Della Mole

BANDAR BOLA

Bandar54.com - Bek Juventus, Matthijs De Ligt menanggapi isu dia melakukan hansball pada pertandingan Derby Della Mole dini hari tadi. Sang bek membantah tuduhan tersebut karena dia merasa bahwa posisi tubuhnya tidak berada dalam posisi hansball.

BANDAR BOLA EURO


Pada pertandingan Derby Turin itu, De Ligt sempat menjadi sorotan di awal laga. Pada saat itu tangannya terkena bola hasil sundulan Andrea Belotti.

BANDAR BOLA EURO 2020


Para pemain Torino langsung mendatangi wasit untuk meminta  penalti dengan dakwaan hansball b. Namun, wasit mengabaikan permintaan mereka dan terus melanjutkan pertandingan tanpa mengecek VAR terlebih dahulu.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Bek asal Belanda itu merasa bahwa pada saat bola mengarah kepada dirinya, dia berada dalam posisi diam sehingga dia merasa bahwa dia tidak ada niatan mengenai bola dengan tangannya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Pada kejadian itu, saya hanya berdiri diam dan bola tiba-tiba datang mengenai tangan saya. saya langsung mengetahui bahwa itu bukan Penalti, karena menurut peraturan baru, jika tangan saya diam dibawah, maka itu bukan penalti."

AGEN BOLA EURO 2020


Bek asal Belanda itu merupakan pemain yang bergabung dengan Juve di musim panas ini mengaku sudah mulai beradaptasi dengan klub barunya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Ketika anda datang ke klub baru, tentu anda pasti akan mengalami kesulitan. Namun proses adaptasi saya berjalan lancar, karena para pemain kami memperlakukan saya dengan baik dan saya semakin berkembang dari hari ke hari."

PIALA EROPA 2020


"Saya harap apa yang saya lakukan hari ini menunjukkan kontribusi apa yang bisa saya berikan untuk tim ini. Rekan-rekan setim saya benar-benar baik, Higuain membuat assist yang luar biasa dan saya sangat senang." dia menandasnya.

UEFA EURO 2020


Pada pertandingan tersebut, Juve menang 1-0 atas Torino. Berkat tambahan tiga poin itu, si Nyonya Tua kembali merajai puncak klasemen Serie-A.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman