Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, November 23, 2019

Perasaan Lukaku Sebagai Pengganti Mauro Icardi | BANDAR BOLA

Perasaan Lukaku Sebagai Pengganti Mauro Icardi 

BANDAR BOLA

54bandar.com - Striker terbaru  Inter Milan, Romelu Lukaku telah mengungkapkan perasaannya saat dia membela klub Inter Milan. Sang penyerang merasa tidak tertekan sebagai pengganti peran Mauro Icardi di tim barunya.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi yang merupakan penyerang andalan Tim Nerrazuri dalam beberapa tahun terakhir mendapatkan kenyataan pahit. dia dipersilahkan angkat kaki oleh pelatih baru Inter, Antonio Conte.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sebagai gantinya, Antonio mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Nerrazurri diberitakan harus membayar sekitar 74 juta euro untuk mengamankan jasanya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Penyerang asal Belgia itu mengakui bahwa dia tidak jiper harus menggantikan Icardi di skuat Inter." Saya tidak bermasalah dengan status saya sebagai pemain termahal di sejarah Inter atau menjadi pengganti Icardi yang sudah memberikan banyak hal bagi klub ini." ungkap Lukaku.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Dia juga menyebut bahwa sampai sejauh ini dia tidak menemui kendala berarti di Nerrazurri. dia menyebut mulai mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Inter Milan.

AGEN BOLA EURO 2020


"Ketika saya datang ke klub ini, Mauro Icardi sangat baik terhadap saya. saya juga mendokan yang terbaik untuknya di Paris Saint Germany dan saya berharap dia memenangkan juara di sana."

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Sejauh ini segalanya berjalan dengan baik, namun saya ingin bermain lebih baik lagi dan memberikan kemampuan terbaik saya di sesi latihan. sekarang saya sudah berada di kondisi 100 % namun saya tidak mau berhenti. saya ingin menunjukkan bahwa Nerrazurri tidak salah mendatangkan saya."

PIALA EROPA 2020


Romelu lukaku mengakui bahwa dia memiliki target untuk mencetak gol bagi Inter Milan. Namun dia lebih memprioritaskan kepentingan tim ketimbang target individu.

UEFA EURO


"Saya rasa menjadi seorang Capocannoniere (top Skor Serie A) Akan sangat bagus, tetapi saya bukan tipikal pemain yang mementingkan gelar Individu."

"Saya selalu mengutamakan kepentingan tim. Motivasi terbesar saya adalah membantu tim dan saya bisa membantu tim dengan mencetak banyak gol." dia menandaskan.

UEFA EURO 2020


Lukaku sendiri tidak mengalami kesulitan berarti untuk beradaptasi di Serie-A. dia tercatat mengemas sembilan gol dari 12 pertandingan bersama La Beneamata.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman