Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 10, 2019

Inter Sulit Mempertahankan Lautaro Martinez | BANDAR BOLA

Inter Sulit Mempertahankan Lautaro Martinez

BANDAR BOLA

bandar54.com - Sebuah prediksi dibuat oleh Sandro Mazzola. Legenda Inter Milan itu menilai mantan Klubnya akan berpisah dengan Lautaro Martinez dalam waktu dekat ini.

BANDAR BOLA EURO


Nama sang penyerang sedang naik daun di skuat Nerrazuri. Musim ini dia menjadi andalan Inter Milan di lini serang dimana dia membuat 13 gol bagi Inter musim ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Ketajaman striker 22 tahun itu mulai diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Barcelona dan Manchester United di sebut sedang mengintai jasa sang striker.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Sandro Mazzola juga mengakui bahwa dengan bakat besarnya, Nerrazurri bakal sulit mempertahankan Lautaro. "Dia merupakan pemain yang sangat saya sukai."ungkap Mazzola.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Legenda Inter Milan itu merupakan mantan penyerang Inter yang mengakui sangat menyukai Lautaro karena pergerakannya yang sulit untuk dibaca.

AGEN BOLA EURO 2020


"Ketika saya menonton sebuah pertandingan, saya biasanya membayangkan apa yang akan saya lakukan setiap seorang penyerang mendapatkan bola. Biasanya saya bisa menebak apa yang akan dilakukan setiap penyerang saat mendapatkan bola."

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Namun saya tidak pernah menebak apa yang dia lakukan. Dia selalu melakukan sesuatu yang mengejutkan saya, dimana dia mampu memperdaya bek manapun. dia benar-benar sebuah fenomena."

PIALA EROPA 2020


Mazzola juga menyadari bahwa Lautaro saat ini sedang berada dalam incaran sejumlah klub papan atas Eropa. dia menilai dengan kondisi Inter Saat ini, akan sangat sulit untuk mempertahankan sang striker dari cengkraman klub-klub terkenal Eropa.

UEFA EURO


"Saya rasa mempertahankannya akan sangat sulit. mereka harus menjual beberapa pemain untuk mempertahankannya. Namun saya pribadi akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya di dalam tim saya."ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Tim Nerrazurri sendiri sedang mencoba menghalangi minat klub-klub terkenal Eropa itu dengan mematok harga yang tinggi untuk Lautaro. Mereka diberitakan hanya mau menjual sang striker di angka 120 juta Euro.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman