Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, December 6, 2019

Materazzi Membalas Pesan Ibrahimovic Dan Mengucapkan Terima Kasih | BANDAR BOLA

Materazzi Membalas Pesan Ibrahimovic Dan Mengucapkan Terima Kasih 

BANDAR BOLA

bandar54.net - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi telah membalas cerita balas dendam Zlantan Ibrahimovic dengan mengucapkan terima kasih karena tanpanya, Tim Nerrazurri tidak akan bisa mendapatkan juara Liga Champions.

BANDAR BOLA EURO


Sebelumnya, Penyerang asal Swedia itu mengaku dia telah menunggu selama empat tahun untuk membalaskan dendamnya kepada eks bek Inter. dia telah menyimpan dendam karena pernah mendapatkan tekel brutal darinya di laga Juventus vs Inter Milan pada tahun 2006 silam.

BANDAR BOLA EURO 2020


Penyerang berusia 38 tahun itu juga mengaku saat dia ingin lagsung membalas tekel Marco Materazzi. sayangnya hal itu tidak kesampaian karna dia mengalami cedera akibat tekel mantan bek timnas Italia tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Pemain asal Swedia ini akhirnya pindah ke Nerrazurri, dan Barcelona. setelah itu dia mendarat ke AC Milan. Saat di Milan itulah, Zlatan Ibrahimovic bisa mendapat kesempatan untuk membalaskan dendamnya pada derby della madonnina. Tidak tanggung-tanggung, pria berusia 28 tahun itu menghajar Marco denagn tendangan taekwondo.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Namun pada saat babak kedua, Matrix mendekati saya dan saya menghajarnya dengan gerakan Taekwondo, saya mengirimnya kerumah sakit.Dejan Stankovic bertanya kepada saya."mengapa anda melakukan hal tersebut."?

AGEN BOLA EURO 2020


Kemudian saya menjawabnya, saya telah menunggu moment ini selam empat tahun. itu sebabnya."ungkapnya. Lalu saya pergi. setiap aksi pasti ada konsekuensinya. Milan menang dan itu adalah momen yang baik, karena klub lama itu hebat."serunya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Cerita Ibrahimovic tersebut kemudian direspon oleh Marco Materazzi. dia membalasnya dengan sarkasme. dia mengunggah sebuah foto di istagram yang menunjukkan skuat Inter Milan pada musim 2009/10 yang memenangi trofi Liga Champions. Ada Materazzi di foto tersebut, demikian pula dengan Esteban Cambiasso, kapten Javier Zanetti dan Ivan Cordoba.

PIALA EROPA 2020


Dalam Captionnya, Materazzi menulis"saya datang, saya melihat, saya menaklukkan."kalimat ini jelas menyindir Ibrahimovic.

UEFA EURO 2020


"Selalu dan dalam kasus apapun, Terima kasih, Ibrahimovic, tanpamu kami tidak akan pernah Menang." Penyerang asal Swedia Ibrahimovic pindah ke Barca pada musim panas 2009. sebagai gantinya, Samuel Eto'o didatangkan ke Nerrazurri. setelah itu, Marco Materazzi dkk juga berhasil meraih tiga gelar juara sekaligus, termasuk Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman