Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, February 24, 2020

Blaise Matuidi Menyebut Akan Setia Dengan Skuat Juventus | BANDAR BOLA

Blaise Matuidi Menyebut Akan Setia Dengan Skuat Juventus

BANDAR BOLA

54bandar.com - Nama Blaise Matuidi sedang masuk dalam daftar incaran Olympique Lyon di musim panas ini. Namun gelandang asal Prancis itu sudah terlanjur setia dengan klubnya sekarang, Juventus.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang asal Prancis ini sebenarnya masih jadi pilihan utama di lini tengah Juventus. Hingga sekarang , mantan pemain Paris Saint Germany itu sudah mencatatkan total 30 penampilan di berbagai ajang.

BANDAR BOLA EURO 2020


Namun tidak bisa dimungkiri, umurnya yang semakin menua bisa membuatnya tergeser secara perlahan dari starting XI. apalagi dengan kehadiran Adrien Rabiot dan meningkatnya penampilan Aaron Ramsey.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Opsi terbaik baginya, jika masih ingin bermain secara reguler, adalah pindah ke klub lain. kebetulan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, pernah menyatakan keinginannya  untuk memboyong Matuidi ke Prancis.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Secara teknis, Lyon bisa mendapatkan Matuidi secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya kontrak sang gelandang hanya berlaku sampai akhir bulsn Juni yang akan datang.

Namun dalam kontraknya terdapat opsi perpanjangan selam satu tahun lagi. Niat Matuidi sekarang adalah menghargai keputusan klub yang ingin mengaktifkan kesepakatan tersebut.

AGEN BOLA EURO 2020


"Saya akan bertahan disini, dalam kontrak saya ada klausul opsi perpanjangan setahun dan klub sudah memutuskan untuk memperpanjangnya. saya sangat senang." ujarnya.

Saya tidak pernah merasakan keraguan saya karena saya merasa kepercayaan dari semua pihak. pastinya saya telah menua dan dalam pilihan ini, saya juga berpikir soal keluarga yang sudah mencintai turin." ungkapnya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Pernyataan ini jelas membuat harapan Aulas yang sangat menginginkan Matuidi di dalam timnya pupus seketika. Apalagi Lyon sudah mengincar pemain berumur 32 tahun tersebut sejak masih di PSG dulu.

PIALA EROPA 2020


Bahkan pada musim panas kemarin, Lyon sudah mencoba untuk memulangkan Matuidi ke Prancis. "[Direktur Lyon] Juninho mendambakan Matuidi pada musim panas lalu," ujar Aulas kepada Le Figaro.

UEFA EURO


"Itu tidak terjadi karena Blaise Matuidi ingin menghabiskan musim ini bersama Juventus, ia menunjukkan kalau dirinya sudah benar," lanjutnya.

UEFA EURO 2020


"Dia benar bertahan karena saya pikir bahwa Juve, bila dia bisa keluar dari jebakan yang sudah kami siapkan, bakalan menjadi unggulan di Liga champions," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman