Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, March 5, 2020

Matthijs de Ligt Menyebut Alasan Penolakannya Terhadap Barcelona | BANDAR BOLA

Matthijs de Ligt Menyebut Alasan Penolakannya Terhadap Barcelona

BANDAR BOLA

bandar54.net - Matthijs de Ligt mempunyai Privilese untuk memilih satu diantara klub-klub besar yang tertarik medapatkannya dari AjaX Amsterdam pada musim lalu. di antara banyak peminat, De Ligt menjatuhkan pilihannya pada Juventus karena sejumlah alasan.

BANDAR BOLA EURO


Keputusan De Ligt ini tentu mengundang tanya. Dia bahkan rela menolak raksasa Spanyol, Barcelona, demi memilih Juventus. juga masih ada klub-klub besar lainnya seperti PSG dan klub Premier League.

BANDAR BOLA EURO 2020


Datang ke Juventus ternyata tidak mudah bagi De Ligt. dia kesulitan sejak awal musim, bahkan harus menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan adaptasi jadi salah satu alasan utama.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Bek asal belanda itu baru berusia 20 tahun dan sudah pernah menjadi kapten Ajax, kualitasnya tidak perlu diragukan. Namun, sejak bergabung dengan Juve, dia terlihat seperti bocah yang masih berusaha mempelajari banyak hal.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Uniknya De Ligt tidak membantah. dia sudah tahu bermain di Juventus sulit dan menantang. Tetapi justru itulah yang paling baik untuk perkembangan kariernya.

AGEN BOLA EURO 2020


" Muim panas lalu saya mendapati penawaran dari Juventus, PSG dan Barcelona, jadi saya mempelajari opsi-opsi tersebut dan pada akhirnya saya menarik kesimpulan bahwa saya bisa berkembang lebih cepat di Juve,"ungkap sang bek.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Mereka mempunyai gaya bermain yang khas dan saya tahu dengan berada di sini saya akan menjadi pemain yang lebih komplet."

PIALA EROPA 2020


De Ligt mengakui bahwa penampilannya sedikit menurun, musim pertamanya tidak terlalu mulus. Namun, dia tahu bahwa musim pertama ini merupakan kesempatan terbaik untuk mengulang pengalaman sebanyak mungkin dan terus berkembang.`

UEFA EURO 2020


Ada lebih banyak mata uang mengawasi anda dan banyak orang yang mengharapkan penampilan terbaik, semuanya dibandingkan dengan masa-masa di Ajax." sambung De Ligt.

UEFA EURO


"Saya kira saya sudah bermain baik di setiap pertandingan sejak awal November dan saya bahagia klub percaya pada saya. saya memang dicadangkan cukup lama dan sudah membicarakannya dengan pelatih." ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman