Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, April 24, 2020

Emiliano Viviano Tidak Menyesal Gagal Gabung di Inter Milan | BANDAR BOLA

Emiliano Viviano Tidak Menyesal Gagal Gabung di Inter Milan

BANDAR BOLA

bandar54.site - Eks Kiper Sampdoria, Emiliano Viviano, tidak berhasil bergabung dengan klub Inter Milan pada awal tahun ini. meskipun demikian, sang kiper mengaku sama sekali tidak menyesal dengan hal tersebut.


AGEN BOLA EURO


Kiper asal Italia itu sempat menjalani trial di Inter pada bulan Februari. Sang pemain dipertimbangkan sebagai pengganti untuk Samir Handanovic yang sedang mengalami cedera retak jari tangan.

AGEN BOLA EURO 2020


Mantan kiper Sampdoria itu telah menjalani tes media dengan klub berjulukan Nerrazurri. dia juga sempat menjalani latihan bersama tim asuhan Antonio Conte selama sekitar satu minggu.

BANDAR BOLA EURO


Meskipun demikian, pada akhirnya Viviano tidak jadi direkrut. karena manajemen Inter menganggap bahwa saat itu Handanovic bisa pulih lebih cepat.

BANDAR BOLA EURO 2020


Emiliano Viviano tidak merasa menyesal karena tidak berhasil bergabung di Inter. dia justru merasa sangat bangga karena pernah di hubungi oleh tim Nerrazurri.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Ausilio menelepon saya dan hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi saya bahwa Inter Milan memikirkan saya." ungkap Viviano. dia juga menyadari bahwa dia bisa bergabung juga tergantung pada waktu pemulihan Handanovic, oleh sebab itu dia tidak menyesalinya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Hal tersebut juga bukan pertama kalinya sang kiper berada di Inter setelah memperkuat klub pada tahun 2011. dia juga memuji cara klub menanganinya ketika sang pemain mengalami cedera.

PIALA EROPA


"Musim panas itu, jika tidak ada kesalahan itu, kemungkinan saya akan bertahan di Bologna, dimana saya sudah menghabiskan dua tahun yang indah dan merasa sangat baik. ketika saya pergi ke klub Nerrazuri yang stratosfer dan dengan kerendahan hati sya meminta untuk dijual." ungkapnya.

PIALA EROPA 2020


Saya langsung cedera dalam latihan, tetapi Inter Milan sangat bagus dan melakukan segalanya untuk membuat saya bertahan, mereka bahkan memperbarui kontrak saya."

Emiliano juga menyebut bahwa dia pernah menawarkan Milan Skriniar kepada bek Juventus Giorgio Chiellini ketika masih bermain untuk Sampdoria.

EURO 2020


"Saya merekomendasikan dia ke Chiellini dan setelah Skriniar menghabiskan satu tahun di Inter Chielini mengatakan kepada saya bahwa saya benar tentang dia. Skriniar sangat kuat." jelasnya.

UEFA EURO 2020


Viviano kemudian ditanya siapa yang lebih dia sukai antara Cristiano Ronaldo atau Ronaldo. " Selalu II Fenomeno Ronaldo, dengan segala Hormat kepada Cristiano yang merupakan seorang profesional yang hebat." ungkap Viviano.

" Saya jatuh cinta dengan Ronaldo dan pertama kali saya melihatnya, saya menjadi gila."

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman