Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, May 4, 2020

Inter Milan Disarankan Untuk Memboyong Gianluigi Donnarumma Sebagai Pengganti Handanovic | BANDAR BOLA

Inter Milan Disarankan Untuk Memboyong Gianluigi Donnarumma Sebagai Pengganti Handanovic

BANDAR BOLA

54bandar.com - Gianluca Pagliuca, Mantan kiper Inter Milan ini telah memberikan saran kepada klub Nerrazurri untuk merekrut Donnarumma sebagai pengganti Samir Handanovic

BANDAR BOLA EURO



Kiper asal Slovenia ini merupakan andalan dibawah mistar gawang Nerrazuri. sejak pertama didatangkan dari Udinese para 2012, dia sudah menempati posisi sebagai kiper utama La Beneamata.

BANDAR BOLA EURO 2020


Samir Handanovic telah berhasil mencatatkan sebanyak 114 clean sheet dari total 324 penampilan yang dilakukannya untuk klub Inter Milan.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Mantan Kiper Inter, Gianluca Pagliuca ini juga menyebut bahwa masih ada banyak kiper yang bagus yang dapat menggantikan posisi Handanovic di klub Nerrazurri. salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Pagliuca juga menyebut bahwa untuk saat ini salah satu kiper Italia yang terbaik baginya adalah  Gianluigi Donnarumma. Siapapun yang menggantikan posisinya di Inter Milan akan menjadi lebih lemah.

AGEN BOLA EURO 2020


" Saya menyukai beberapa kiper seperti Sirigu, dan Gollini, sementara itu saya juga berpikir bahwa Musso sedang terbang. oleh sebab itu saya pikir Marco Silvestri dari Verona itu sangat kuat."

Kemudian, Gianluca juga mengeluarkan pendapatnya soal kinerja pelatih Antonio Conte di Nerrazurri pada musim kali ini. Dia berpendapat bahwa sang pelatih sudah melakukan yang terbaik di dalam skuat Giuseppe Meazza.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


" Saya juga berharap Inter Milan bisa menjadi yang kedua, karena saat ini mereka sedang berada di posisi ketiga dan hanya mendapatkan beberapa poin di belakang Lazio. Mereka masih di Liga Eropa, mereka berada di semi Final Coppa Italia." ujarnya.

PIALA EROPA 2020


Pelatih Inter, membawa pulang sesuatu setiap tahun, jika itu bisa dimulai lagi, maka saya berharap itu terjadi pada saat ini. 

Mantan kiper Inter Milan juga membahas mengenai situasi Lautaro Martinez. Penyerang berusia 22 tahun itu sedang diincar oleh klub Barcelona.

UEFA EURO


"mengingat masa-masa yang akan kita lalui, jika klub Barca menawarkan 100 juta euro, saya akan mengambilnya."ungkap Pagliuca.

" Saya melihatnya di pertandingan Bologna Inter, dia dan Romelu Lukaku sedang menjalani pertandingan yang luar biasa. mereka merupakan pasangan yang sempurna.

UEFA EURO 2020


Meskipun demikian, Gianluca Pagliuca tidak memiliki saran soal pemain yang tepat dan pantas untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez. namun, Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubemayang bisa dipertimbangkan oleh klub Inter Milan.

" Saya tidak tahu, sayangnya saya bukan direktur olahraga. Jika mereka menjualnya, maka akan ada beberapa pemain yang akan di ambil. saya sangat menyukai pemain seperti Pierre-Emerick Aubemayang." ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman