Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 28, 2020

Kulusevski Ingin Tiru De Bruyne Dengan Bergabung Di Klub Juventus | BANDAR BOLA

Kulusevski Ingin Tiru De Bruyne Dengan Bergabung Di Klub Juventus

BANDAR BOLA

Bandar54.com - Dejan Kulusevski memiliki sebuah harapan dalam skuat Juventus. gelandang berusia 20 tahun ini berharap bisa menjadi seperti Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

BANDAR BOLA EURO


Pada bulan Januari 2020 kemarin, gelandang berusia 20 tahun itu diboyong oleh klub Juventus. sang pemain juga dikabarkan akan direkrut dengan banderol harga mencapai 35 juta euro.

BANDAR BOLA EURO 2020


Dejan Kulusevski telah di kontrak oleh klub Si Nyonya Tua selama empat setengah musim. Akan tetapi, dia tidak langsung dimasukkan ke dalam skuad Bianconeri.


Sinyonya Tua kembali meminjamkan Gelandang asal Swedia kepada klub Parma. dia akan tetap berada di Ennio Tardini hingga akhir musim 2019/2020.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Dejan Kulusevski mengungkapkan bahwa dia telah memperhatikan De Bruyne dengan cermat. dan berharap bisa meniru bintang asal Belgia itu. Dia juga merupakan salah satu dari lima pemain terkenal di dunia.

AGEN BOLA EURO 2020


"Saya sudah banyak belajar karena dia merupakan pemain yang fenomenal dan karena saya ingin menjadi seperti dia, tetapi juga lebih kuat."ungkapnya.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya memiliki kebiasaan sehari-hari adalah menonton banyak pertandingan, karena saya belajar banyak dari rekan-rekan saya."jelas dia.


PIALA EROPA 2020


Gelandang asal Swedia ini juga sering dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Inter Milan sebelum dia memutuskan untuk bergabung dengan skuat Si Nyonya Tua.

UEFA EURO


Mantan pemain Atalanta ini juga menyebut bahwa pelatih JuventusMaurizio Sarri merupakan salah satu alasan utama dia dalam memilih juara Serie A tersebut.

UEFA EURO 2020


"Salah satu alasan mengapa saya memilih Bianconeri adalah sang manajer, Saya pikir saya bisa melakukannya dengan sangat baik dan belajar banyak dengannya. saya menyaksikan semua pertandingannya saat ini tim The Blues.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman