Recent Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, August 9, 2020

Alasan MU Memberikan Kontrak Baru Terhadap Brandon Williams | BANDAR BOLA

Alasan MU Memberikan Kontrak Baru Terhadap Brandon Williams

BANDAR BOLA

bandar54.site - Manchester United berhasil menurunkan pemain muda di tim utama pada musim 2019/2020. salah satu yang tampil menonjol adalah bek kiri Brandon Williams.

AGEN BOLA EURO


Sudah sejak lama tim the Red Devils ini dikenal sebagai klub yang mempunyai struktur yang bagus di akademinya. setelah generasi emas jebolan 1992, terus muncul pemain terkenal dari akademi. Nama penyerang Marcus Rasford merupakan salah satunya.

AGEN BOLA EURO 2020


Pada musim 2019/2020, ada satu pemain lain yang tampil memukau dari akademi yaitu Mason Greenwood. penyerang asal Inggris ini mampu menembus ke tim utama dan bersaing. dia mampu mencetak sebanyak 10 gol dalam ajang Premier League.

BANDAR BOLA EURO


Dibalik euforia fans klub Setan Merah ini akan penampilan terbaik dari Mason, ada satu pemain muda yang juga tampil sangat bagus. dia adalah sosok Brandon Williams yang mencuri perhatian dari lini belakang.

BANDAR BOLA EURO 2020


Bek berusia 19 tahun ini merupakan salah satu pemain yang berhasil jebol dari akademi MU. saat itu dang bek bersaing dengan Luke Shaw pada musim 2019/2020 dengan posisi sebagai bek kiri. Brandon juga berhasil memainkan sebanyak 17 laga di klub Premier League.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya rasa, itu sudah ada sejak saya kecil. saya berada di sini sejak usia delapan tahun." ungkap sang bek asal Inggris ini mengenai ikatan emosionalnya dengan klub.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Kemudian hal tersebut sudah ditanamkan sejak muda mengenai apa arti klub dan bagian dari DNA ada di bagian tubuh kita, namun harus dikendalikan dan tidak berlebihan." ungkap Williams.

PIALA EROPA


Bek berusia 19 tahun ini juga baru saja mendapatkan kontrak baru hingga 2024 dari United sebagai hadiah atas penampilan terbaik yang diberikan oleh Brandon.

PIALA EROPA 2020


Dengan adanya kontrak baru itu, sang bek merasa sangat senang dan akan semakin royal dalam bermain di skuad MU. Dibawah kendali Manajer Solskjaer, kini bek asal Spanyol ini semakin berkembang dan mampu memainkan banyak peran di sisi kiri pertahanan.

EURO 2020


Sang bek mampu bermain pada formasi 4-2-3-1 maupun 3-4-3. karir Brandon juga diyakini semakin meningkat, namun dia tidak ingin kehilangan pijakan di bumi dan selalu bekerja dengan keras.

"Ini adalah musim yang gila untuk saya dan keluarga saya, jujur saja. saya pikir ini bukan masalahnya, karena kapan saja saya bisa turun ke U-23 atau mengalami cedera dan sebagainya." ungkap Brandon Williams.

UEFA EURO 2020


"Saya juga hanya ingin fokus pada apa yang saya lakukan. saya ingin terus bekerja keras dan meningkatkan sebanyak mungkin hal yang bisa saya tingkatkan, dan saya juga ingi mencoba bermain sebanyak mungkin laga untuk klub." tutup nya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman